RADNOR, Pennsylvania, 26 Maret 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Platform Baru nan Handal ini Memberi Contoh akan sebuah Perusahaan yang Tumbuh Pesat

     Quintic Inc. hari ini mengumumkan peluncuran Quintiq 5.0, platform perancanaan dan optimasi rantai pasokan yang menyelesaikan permasalahan perencanaan dunia. Produk terbaru ini semakin memfasilitasi para pelanggan Quintiq untuk meningkatkan kompetensi perencanaan mereka merlalui fitur-fitu inovatif dan mutakhir, sehingga pada akhirnya akan menekan biaya, menyempurnakan efisiensi, layanan pelanggan yang responsif, dan memberikan kemampuan untuk menjadi beda. 


     Quintiq 5.0 khusus dirancang untuk menghadapi berbagai tantangan rantai pasokan. Tidak seperti perangkat lunak kompleks lainnya, Quintiq 5.0 dirancang untuk menjadi fleksibel dan handal dengan kemampuan yang dapat dikonfigurasikan agar dapat 100% memenuhi kebutuhan perencanaan pelanggan. Quintiq 5.0 melanjutkan tradisi perusahaan ini untuk terus memfasilitasi para pelanggan agar dapat membuat keputusan berdasarkan data real-time. Quintiq 5.0 adalah sebuah platform perencana yang mudah digunakan, yang memungkinkan tampilan personal, perencanaan bebas galat, dan menyediakan kemampuan terpadu untuk menciptakan dan memantau indikator kinerja utama. 

     Dengan transparansi di seluruh rantai pasokan, perencanaan mutakhir, dan kapabilitas optimasi di ujung jari sang pengguna, bisnis akan konsisten memnghasilkan produk dan layanan sesuai yang dijadwalkan, meskipun terdapat berbagai gangguan dan hambatan. 

     "Quintiq 5.0 dirancang berdasarkan kebutuhan dan tantangan perencanaan para pelanggan. Kami ingin memastikan perangkat lunak yang mereka gunakan handal, fleksibel, dan pintar, sehingga dapat menganalisa, membandingkan, dan mengoptimalkan proses perencanaan," kata Dr. Victor Allis, Direktur Utama Quintiq. "Bila perencanaan dan sistem optimasi rantai pasokan yang dipesan terlebih dahulu atau solusi inti tidak 100% memenuhi kebutuhan operasi pelanggan, hal tersebut tentunya berdampak negatif pada layanan dan keuntungan yang di dapat pelanggan. Semakin cepat para pemimpin bisnis menyadari pilihan mereka ternyata merugikan rantai pasokan mereka dan pada akhirnya mencari konfigurabilitas platform Quintiq yang lengkap, semakin baik yang mereka - dan segala kebutuhan mereka - dapat.        

Peningkatan utama pada Quintiq 5.0 meliputi: 
  • Perkenalan perangkat penghasil laporan, BIRT (Perangkat laporan dan kepandaian bisnis), yang mengkombinasikan data dari berbagai sumber berbeda untuk kegunaan yang lebih baik
  • Tampilan pengguna yang disempurnakan yang memungkinkan pelanggan untuk mendefinisikan dan memanfaatkan indikator kinerja utama (KPI) sebagai acuan dan dalam berbagai format dan kondisi, sehingga memungkinkan informasi penting dapat menonjol dengan efek maksimum
  • Pemanfaatan konfigurasi yang dirancang ulang sehingga menjadi lebih mudah untuk mengidentifikasi dan menelusuri parameter proyek perencanaan. 
  • Melalui server mobilitas Quintiq yang segera diluncurkan, Quintiq 5.0 mampu menghubungkan, mengelola, dan mengoptimasikan data menggunakan informasi dari perangkat mobile, sehingga memfasilitasi kontributor jarak jauh terhadap proses perencanaan. Server mobilitas Quintiq tersedia secara terpisah


Merangkul Kesuksesan

     Sejak peluncurannya pada bulan September 1997, Quintiq telah memodernisasikan perangkat lunak perencana dan pengoptimasi rantai pasokan dengan memecahkan permasalahan perencanaan bagi banyak perusahaan terbesar dan tersukses di seluruh dunia, yang mencapai sekitar 300 perusahaan multi nasional. Platform Quintiq digunakan di lebih dari 500 lokasi di lebih dari 78 negara di seluruh dunia.

     Meskipun kondisi ekonomi global sedang tak menentu, bisnis Quintiq tumbuh hingga 42% pada tahun 2011, dan 43% pada tahun 2012*. Pendapatan di TA 2013 diperkirakan melebihi $100 juta, dan pertumbuhan disinyalir mencapai 36%. Alhasil, tenaga kerja Quintiq pun mengalami pertumbuhan hingga lebih dari 600 pegawai, di lebih dari 13 kantor di seluruh dunia.

     "Ketika saya dan teman-teman saya menemukan Quintiq, yang ada di pikiran kami ialah untuk menciptakan platform perencanaan dan optimasi yang dapat dikonfigurasikan untuk menyesuaikan berbagai model bisnis. Pendekatan unik ini telah membantu kami dari memenangkan beberapa penghargaan internasional. Kami sangat bangga dengan perusahaan kami," lanjut Dr. Allis.

Untuk mengatur uji coba Quintiq 5.0, silakan hubungi info@quintiq.com.


Tentang Quintiq

     Platform perencana dan pengoptimasi rantai pasokan Quintiq yang revolusioner memberikan kemampuan bagi perusahaan untuk meningkatkan efisiensi pada tiap tahap rantai pasokan. Platform ini memperkuat perencanaan dan optimasi pegawai, sumber daya, dan proses sepenuhnya dalam lingkungan perencanaan tunggal, di seluruh tahap perencanaan. Banyak perusahaan global terbesar dan tersukses mengandalkan Quintiq untuk memperoleh tujuan bisnis mereka, memperkuat keuntungan daya saing mereka, dan menciptakan aliran pendapatan baru. 

     Quintiq, yang didirikan pada tahun 1997 dan terus berkembang pesat, memiliki pengaruh global melalui dua kantor pusat di Belanda dan Amerika Serikat, sebuah pusat pengembangan di Malaysia, dan berbagai kantor cabang di seluruh dunia. Perangkat lunak Quintiq digunakan di lebih dari 500 lokasi di 78 negara di seluruh dunia.

*Catatan: Seluruh hasil akhir finansial tidak di audit dan berdasarkan laporan internal

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.quintiq.com atau ikuti Quintiq di Twitter, Facebook, LinkedIn dan YouTube.

Kontak Pers:
Quintiq
Charlotte Poh 
Global Marketing Communication Manager 
T: +31-73-691-07-39

Sumber: Quintiq       

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013